Horas and konnichiwa untuk semua


About

Professionally speaking, I am a Japan-based computer engineer by education and training, and an entrepreneur by will and dream, working to make possible the seemingly impossible. Personally, I am too shy to expose my personal details here, so just contact me by putting a comment on this “About” page (click on the “About” menu above to leave a coment).


2 Comments so far
Leave a comment

hi pak…salam kenal ya…
wah hebat2 bisa krj di jepang…gmn tinggal and krj di jepang, ktnya org jp itu workalcholic bgt…bln kmrn sy biz holiday ke sana..wah hi-tech bgt di sana ya..
btw bpk, (sy blm tau namanya..:)) krj d prshn apa?jadi IT?
wah background sy IT jg tp now work bkn d IT seh..he3X..ilmunya tdk t’lalu t’pakai..
sy interested bgt ambil master d US, tp stlh kmrn liat JP, wah tertarik jg ambil d JP..
bagaimana murut bpk pendidikan master di jp?
reply to my email ya…
thank you very much

Comment by rico

Pertanyaannya terlalu umum nih. Bagaimana apanya? Kekuatan Jepang ada di industrinya, bukan di pendidikannya. Tapi bukan berarti pendidikannya lemah ya, sebab ada banyak pemenang Nobel dari Jepang. Tapi yang biasanya dikagumi dunia adalah industrinya. Jika ingin cepat lulus dan interaksi yang maksimum, maka saya tidak recommend pendidikan di Jepang bagi orang yang tidak bisa berbahasa Jepang. Tapi pendidikan di Jepang adalah salah satu jalan terbaik untuk betul2 mengerti bagian dari Jepang.

Comment by Arnold P. Siboro




Leave a comment